Cara Menambah Follower Instagram Cepat Paling Efektif

Advertisement

Cara Menambah Follower Instagram – Semenjak internet menjadi sebuah kebutuhan pokok bagi semua orang. Social media semakin bertambah banyak. Saat ini untuk berkomunikasi dengan seluruh orang di dunia sangatlah mudah. Anda bisa berbagi foto, cerita, musik dan masih banyak lainnya. Untuk memulai bisnis pun sangat mudah karena anda bisa berjualan secara online. Jenis socialmedia juga ada banyak sekali.

Contohnya ada twitter, facebook. Instagram, path, google+ dan masih banyak lainnya. Setiap social media memiliki fungsi masing-masing. Pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas semua jenis media social tersebut. Saya akan membahas mengenai instagram. Buat anda yang suka fotografi, instagram menjadi media social yang tepat buat anda. Di dalam instagram, anda membutuhkan follower. Lalu bagaimana cara menambah follower instagram dengan cepat?.

Instagram merupakan social media yang sangat popular. Sudah di download lebih dari ratusan juta orang di dunia. Dengan menggunakan instagram, anda bisa berbagi foto. Banyak sekali fotografer professional yang menggunakan instagram untuk berbagai hasil jepretannya. Instagram juga dilengkapi dengan fitur edit foto, Jadimengupload foto, anda bisa mengeditnya terlebih dahulu.

Selain upload foto, anda juga dapat mengupload video. Bahkan sekarang ada fitur moment instagram yang bisa anda gunakan untuk berbagai hal-hal yang anda lakukan pada saat itu juga. Tetapi tanpa adanya follower, semua karya anda akan percuma saja karena tidak ada yang melihat. Apalagi jika anda menggunakan instagram untuk jualan. Follower seperti calon pembeli anda. oleh karena itu saya akan memberikan cara meningkatkan follower yang mudah. Seperti apa tips Cara Menambah Follower Instagram Cepat Paling Efektif, berikut Ekonomibisnis.net berikan informasinya dibawah ini:

Cara Menambah Follower Instagram Paling Cepat dan Tertarget

Cara Menambah Follower Instagram

  • Share Akun Instagram Di Sosial Media Yang Lain

Cara menambah follower instagram yang pertama adalah dengan share akun instagram anda ke social media lainnya. Sebelum anda membuat akun instagram, pasti sudah memiliki akun twitter atau facebook. Jadi bagikan akun instagram terbaru anda di facebook atau twitter. Jadi teman-teman anda akan langsung memfollow akun anda. Bisa juga dengan upload foto terbaik, lalu dibagikan ke social media lainnya. Tips ini sangat penting dilakukan buat anda yang berjualan di instagram.

Baca juga:  Cara Jualan Online di Situs Marketplace Sukses, Ini Caranya!

Dengan begitu semakin banyak orang yang tahu akun instagram anda. Hal ini seperti sebuah media promosi yang paling ampuh. Rutin-rutinlah membagikan upload foto anda ke akun social media yang lainnya. Tetapi jangan setiap jam selalu berbagi karena akan dianggap spam oleh orang lain.

  • Follow Akun Yang Baru Saja Bergabung Di Instagram

Cara ini memang bisa menambah follower tetapi waktunya cukup lama. Anda bisa membuka akun instagram yang memiliki follower banyak. Jika anda orang Indonesia, bukalah akun instagram orang Indonesia yang followernya banyak. Kemudian buka list followernya. Kamu bisa memfollow akun-akun yang masih baru. Ciri akun yang masih baru antara lain followernya sedikit, foto yang diupoad juga masih sedikit. Anda harus memilih akun yang kira-kira bakal memfollow back akun anda.

Ingat jangan memfollow akun terlalu banyak, cukup sekitar 10-20 akun saja tiap harinya. Itupun jangan terlalu cepat follownya, harus diberi jarak karena jika terlalu cepat akun anda akan dianggap robot oleh instagram dan akan diblokir. Jadi berhati-hatilah.

  • Endorse

Cara menambah follower instagram yang satu ini sangatlah ampuh. Terutama buat anda yang menggunakan instagram untuk berjualan. Untuk melakukan endorse memang membutuhkan modal. Anda bisa memberikan produk anda ke selebgram yang memiliki follower banyak. Mereka akan memilih produk yang disuka, kemudian memfotonya dan di upload di akun instagramnya. Pada saat memilih orang yang di endorse kamu harus selektif. Pilihlah orang yang sesuai dengan produk anda.

Misal produk yang anda jual adalah baju hijab. Pilihlah para hijaber yang memiliki gaya yang bagus. Anda juga bisa memilih para artis-artis yang memiliki follower biasa. Untuk artis selain anda memberi barang. Anda juga harus membayar sejumlah uang. Jadi selektiflah memilih endorse, supaya berpengaruh menambah follower.

  • Unfollow Dan Follow Akun Yang Punya Follower Banyak
Baca juga:  Cara Jualan Online Di Instagram Agar Cepat Sukses

Jika anda menggunakan cara inu, anda harus lebih hati-hati. Karena jika dilakukan terlalu sering akan membuat akun instagram anda di blokir oleh instagram. Carilah akun instagram dengan follower terbanyak. Kemudian follow, selang 2 menit unfollow lagi. Lakukan follow unfollow terus menerus sampai anda capek. Tapi ingat selalu beri jeda ketika follow dan unfollow.

Jangan dilakukan terus menerus. Nanti bisa anda perhatikan follower anda bisa bertambah satu persatu. Cara ini memang tidak bisa meningkatkan follower secara siginifikan. Tidak seperti endorse yang bisa menambah follower sampai ratusan setiap harinya.

  • Gunakan Hashstags Popular

Hashtags ternyata tidak hanya berfungsi untuk mempermudah pencarian. Tetapi bisa digunakan sebagai cara menambah follower instagram. Pada saat mengupload foto selalu gunakan hashtags popular. Seperti #like4follow, #instapic, #instagood, #instadaily, dan masih banyak lainnya. Dengan menggunakan hashtag biasanya aka nada 2 atau 3 orang yang follow akun anda.

Hashtag juga membantu postingan anda mendapat lebih banyak like. Tetapi ingat tak perlu menggunakan hashtag yang terlalu banyak secukupnya saja. Gunakan hastag yang tidak hanya digunakan oleh orang Indonesia saja. Jadi anda bisa dapat follower dari berbagai penjuru dunia. Gunakan hastags yang sesuai dengan foto yang anda upload.

  • Manfaatkan SFS

Buat para online shop pasti tidak asing dengan istilah SFS. Banyak online shop yang memanfaatkan SFS untuk menambah follower. Apa itu SFS? SFS singkatan dari shoutout for shoutout. Cara ini sangat mudah untuk menambah follower dalam waktu yang singkat. Para online shop biasanya memiliki grup sfs sendiri. Grup sfs terdiri dari toko online yang satu jenis. Misalnya khusus hijab wanita, baju pria dan lain sebagainya. Bahkan ada grup sfs yang campuran dari berbagai jenis online shop.

Baca juga:  Cara Melayani Pembeli Online Dengan Baik, Ikuti Cara Ini!

Setiap online shop tersebut akan saling mempromosikan produk orang lain di akun instagramnya. Cara ini gratis, anda beruntung jika bisa dipromosikan akun dengan follower banyak. Terkadang grup sfs juga mengadakan event kerjasama dengan artis terkenal dengan biaya patungan. Jadi akan meringankan modal anda.

  • Buat Foto Yang Menarik

Cara menambah follower instagram selanjutnya adalah dengan membuat foto yang menarik. Ketika foto yang anda upload bagus dan menarik, pasti orang lain akan langsung memfollow anda. Jika anda tidak menggunakan instagram untuk berjualan. Cobalah untuk membuat konten instagram yang menarik. Jangan hanya upload foto selfie atau foto-foto yang tidak penting. Anda juga bisa membuat video-video yang lucu. Ini akan membuat follower semakin banyak. Apalagi sekarang instavideo sedang sangat popular.

  • Kunci Akun Instagram Anda

Cara ini dilakukan buat anda yang menggunakan instagram untuk berjualan. Ketika anda sudah melakukan endorse dan sfs, pasti ada banyak orang yang penasaran dengan akun instagram anda. Jikaanda tidak mengunci akun instagramnya mereka hanya akan melihat-lihat akun anda tanpa memfollow. Baru jika anda yang menarik perhatian baru mereka follow. Tetapi jika anda memprivat atau mengunci akun anda, mereka harus memfollow akun anda terlebih dahulu sebelum melihat koleksi produk anda.

Itulah beberapa cara menambah follower instagram yang bisa anda lakukan. Memang butuh proses yang lama sampai instagram anda memiliki follower yang banyak. Jika ingin menambah follower yang cepat, anda bisa membeli follower. Tetapi biasanya follower beli hanya robot atau akun-akun telur yang tidak digunakan. Sekian sedikit informasi yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat, jangan lupa untuk share artikel ini kesosial media seperti Facebook, Twitter, Google+

Advertisement

Pencarian:

    cara menambah followers instagram dengan cepat, cara tambah follower efektif dan cepat, cara menambah follower instagram otomatis, cara menambah followers, cara menambah followers ig, menambah followers cepat dan efektif, selebgram terbanyak follownya

Share : FacebookTwitterGooglePinterest

Related Post

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Advertise
  • Bisnis Today

  • (X) 2 kali tuk menutup
    Baca ini: Prosedur Klaim BPJS Kesehatan
    Dukung kami dengan like fanspage ×